-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Kamtibmas, Bhabin Harjamukti Polsek Seltim Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Sabtu, 17 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIKO | Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim Aiptu jayusman laksanakan binmas Jamblang dengan ajak harkamtibmas kepada warga di wilyah binaan , serta menghimbau Vaksinasi dan terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19, Sabtu ( 17/09/.2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar SH, S.Ik MH mengatakan Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bertsama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ”Dengan diskusi kamtibmas bersama warga RW 07 Wanacala, Bhabinkamtibmas kelurahan Harjamukti Polsek Seltim Aipda Jayusman tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama," Imbuh Kaolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menambahkan ”Dalam sambangnya juga mensosialisasikan Kebijakan Pemerintah Program Bantalan Sosial sebagai Mitigasi Penyesesuaian Haraga BBM.

Dan mari kita sikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif," tutup Iptu Ngatidja SH.MH.
** M. Edwandi