-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati HUT Kota Bandung, Kapolsek Panyileukan Bersama Tiga Pilar Lakukan "Bebersih" di Bundaran Cibiru

Selasa, 27 September 2022

60MENIT.com- Peringati HUT Kota Bandung, Kapolsek Panyileukan Bersama Tiga Pilar Lakukan "Bebersih" di Bundaran Cibiru. Selasa 27/09/2022


60MEMIT.com-Polrestabes Bandung Dalam rangka memperkuat sinergitas dan memperingati hari jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212. Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., bersama Personil Koramil 1811/UBR dan instansi terkait melaksanakan giat kerja bakti di Bundaran Cibiru. Selasa (27/9/22).



Kegiatan kerja bakti diawali dengan apel bersama di Mapolsek Panyileukan dipimpin Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., didampingi Dandim Mayor Chb, Eddy yang selanjutnya bersama sama melakukan aksi bebersih di bundaran cibiru dengan mengecat trotoar, membersihkan sampah dan selokan.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menyampaikan kegiatan ini bakal rutin kita lakukan karena dari kebersihan itu bisa memperindah suasana dan membuat nyaman, pastinya juga kita akan selalu berkolaborasi bersama kewilayahan, ungkapnya.



Melalui kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong, mempererat hubungan dan sinergi yang baik antar sesama serta menumbuhkan semangat kebersamaan seluruh komponen masyarakat yang ada, pungkas Kapolsek Kompol Dadang.


Asep sunandar-red