-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polrestabes Bandung-

Rabu, 21 September 2022

 

60MENIT.com- Personil Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Monitoring Pengontrolan Cafe dan Tempat Hiburan dan Sesuai Dengan Perwal No. 88 Tahun 2022 dan IMENDAGRI No.20 Tahun 2022. Dan Surat Edaran Dari DISBUDPAR Kota Bandung Di Wilayah hukum Polsek Buah Batu


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Rabu 21 September 2022, Piket Fungsi Polsek Buah Batu melaksanakan Pengontrolan serta pengawasan tempat hiburan malam  di wilayah Hukum Polsek Buah Batu yang di Pimpin Oleh *Pawas Bubat 18-1 (IPTU BAMBANG)* serta Anggota Piket Fungsi  diantaranya yaitu sebagai berikut : 



1. *Nav Karaoke* , Komp Pertokoan Metro Indah Mall (MIM);Jl. Soekarno Hatta No.590  Kel.Sekejati  Kec. Buah Batu Kota Bandung.


2. *Masterpiece Bilyard*,Komp Pertokoan Metro Indah Mall (MIM);Jl. Soekarno Hatta No.590  Kel.Sekejati  Kec. Buah Batu Kota Bandung.




Untuk Tempat Hiburan Setelah dilakukan Pengecekan, Semua Objek Dalam Keadaan *TUTUP/CLOSE* dan Situasi Berlangsung Dengan Aman Terkendali Kondusif.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan,KS,SE menyampaikan  himbuan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM level 1.