-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang bersama Banser dan IPNU Ganeas Bagikan Sembako kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ganeas Sumedang

Senin, 12 September 2022

 

60MENIT.com- Polres Sumedang bersama Banser dan IPNU Ganeas Bagikan Sembako kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ganeas Sumedang


60MENIT.com-Polres  Sumedang -Polda Jabar- Polres Sumedang terus gencar memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang di rasa terdampak akibat adanya kenaikan BBM Bersubsidi.


Kali ini Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., bersama Banser dan IPNU Kecamatan Ganeas membagikan Bantuan Sosial di wilayah Kecamatan Ganeas. Senin (12/09/2022).



Kapolres Sumedang membagikan Bantuan Sosial berupa sembako sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket sembako dengan sasaran para Pedagang Kaki Lima (PKL), Ojeg Pangkalan, Kuli Bangunan dan Pengemudi Angkot.


“Kegiatan hari ini kami dari Polres Sumedang bersama Banser dan IPNU Ganeas membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ganeas.” Ujar Kapolres saat di temui di lokasi.



“Sebanyak 250 paket sembako, kami bagikan dengan sasaran masyarakat yang dirasa terdampak akibat adanya kenaikan harga BBM.” Tambah Kapolres.


“Kami harap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban bagi para penerimanya, sehingga walaupun adanya kenaikan harga BBM, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif masih tetap terjaga.” Pungkas Kapolres.



Kapolres Sumedang menegaskan bahwa Program Bansos ini akan terus dilaksanakan Polres Sumedang secara bertahap, serta akan melibatkan beberapa instansi terkait maupun Ormas dan juga para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Sumedang.


As-red//Akbar.s/-Humas polres sumedang