-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari lakukan Patroli malam menjelang dini hari cegah kejahatan dan kriminalitas.

Minggu, 18 September 2022

60MENIT.com- Polsek Rancasari lakukan Patroli malam menjelang dini hari cegah kejahatan dan kriminalitas.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Personil Polsek Rancasari melakukan patroli dialogis dan sambang ke beberapa lokasi Mesin ATM maupun lokasi rawan kejahatan khususnya malam hari menjelang dini hari yang ada di wilayah kecamatan Rancasari Kota Bandung sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu dini hari pukul 01.00 wib ( 18/09/2022)


Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada security ataupun masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari.


Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q SH. Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi serta sekaligus menyampikan pesan-pesan kamtibmas dan prokes kepada masyarakat.

“Patroli ini rutin kami lakukan tiap hari di jam rawan padat kerumunan serta jam-jam rawan di malam hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.


Selain melakukan patroli kami juga menyambangi para perumahan-perumahan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “ucap kompol Oesman.