-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polwan Polres Cirebon Kota Team Negosiator Bagikan Air Mineral Pada Peserta Unras

60menit.com
Kamis, 15 September 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Polisi wanita (polwan) yang cantik-cantik. Secara humanis membagikan air mineral ditengah teriknya matahari kepada para peserta unjuk rasa yang tergabung dalam Federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI).

Yang saat ini melaksanakan aksi unjuk rasa penyampaian pendapat di muka umum terkait penyesuaian harga BBM. Bertempat di depan gedung balaikota jalan Siliwangi Kota Cirebon. Kamis (15/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, sebagai makhluk sosial, manusia saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini membantu kita untuk memenuhi kebutuhan psikologis paling dasar dalam diri.

"Membantu orang lain sama artinya dengan membantu diri sendiri". Ujar orang nomor satu di ciko ini.

Lanjut Fahri "Kegiatan spontan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan air mineral kepada para peserta unjuk rasa. Suatu perbuatan yang sangat terpuji dan membawa berkah serta pahala". Kata Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui, para polwan cantik ini tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa. Bagian dari pleton negosiator, dengan sikap humanis dan rasa kasih sayang sebagai seorang wanita sekaligus seorang ibu, spontan turun ke lapangan dan berbaur dengan para peserta unras sambil membagikan ratusan air mineral. Pungkas Ngatidja.