-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutinitas Ringankan Beban Warga, Polsek Kesambi Ciko Gelar Jumat Barokah

60menit.com
Jumat, 23 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Mencari berkah dan pahala sesuatu yang sangat baik dan mulia. Apalagi ditengah situasi dan kondisi masyarakat paska penyesuaian harga BBM.

Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Iptu Rudiana, SH.MH. bersama Ps. Kanit Samapta Polsek Kesambi AIPTU ISKANDAR dan didampingi oleh Ps. Kanit Provost Polsek Kesambi AIPTU ROHIMI, Ps. Kanit Binmas Polsek Kesambi BRIPKA KARTO, Unit Samapta (QR dan SPKT) Polsek Kesambi dan Unit Intelkam Polsek Kesambi menggelar Kegiatan "Jumat Barokah Polsek Kesambi ". Jumat (23.9.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, terobosan Kapolsek Kesambi melalui "Jumat Barokah" rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Sesuatu kegiatan yang sangat baik dan mulia.

"Dimana kegiatan tersebut bertujuan agar Personil Polsek Kesambi bisa berpartisipasi dalam meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak Kebijakan penyesuaian harga BBM yang berada di Wilkum Polsek Kesambi". Jelas AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri "Diharapkan dengan adanya kegiatan Terobosan Kapolsek Kesambi melalui Jumat Barokah kedepannya Polsek Kesambi bisa bersinergi serta dekat bersahabat dengan masyarakat". Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Jumat Barokah yang dilaksanakan oleh Polsek Kesambi dengan membagikan Nasi Kotak sebanyak 100 Kotak kepada para Kaum Dhuafa, Pengemudi Transportasi Jenis Angkot serta pengemudi Ojol (Ojeg Online). Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH.
** Tim R