-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Kedawung Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Kamis, 29 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Sambang Kamtibmas Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko kepada sejumlah Tomas, Toga dan warga wilayah hukum Polsek Kedawung, Kamis (29/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan Toga maupun warga .

Dan Sambang warga Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini , melalui dialog kamtibmas bertujuan untuk menjalin kedekatan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “Sambang silaturahmi seperti ini juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai," Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Sampaikan Pesan kamtibmas serta menjalin silturahmi Bripka Andriyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Polsek Kedawung dengan menyambangi warga Masyarakat Rw 03 Desa Kedawung.

Guna bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan , dan juga edukasi kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM serta Prkes Covid 19,″ tutup Iptu Ngatidja,SH.MH.
** Tim R