-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Toga Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Jalin Keakraban

60menit.com
Jumat, 23 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di sejumlah wilayah kelurahan Kesenden wilkum Polsek Utbar, Polres Ciko Polda Jabar sambang silaturahhmi kepada Tomas toga dan warga, Jumat (23/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik , MH menyatakan ”Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek utbar tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai,“ ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “Dengan menyampaiakan Ops Bina Waspada Lodaya, dimana Operasi yang di kedepankan dalam pelaksanaan ini adalah Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Tokoh Agama dalam Rangka Mencegah dan Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme Serta Anti Pancasila,” Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Kompol Didi Wahyudi SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Aiptu Imam selaku Bhabinkamtibmas Kel kesenden Polsek Utbar dengan menyambangi H. Usman dan pengurus masjid Al Husna Jalan Kusnan Rw 04 Kebon Benteng Tengah Kel Kesenden. Wilkum Polsek utbar, diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan juga warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas di lingkungan sekitar.

.Dan kami juga samapikan Kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM terus menghimbau untuk selalu menerapakan Protokol Kesehatan, upaya Mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19,” ucap Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R