-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sampaikan Edukasi Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Jumat, 16 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam sambangi wilayah binaan melalui Binmas ” Pelajar , Santri dan Wirausaha (Pesan Saha ) ” Polres Ciko Polda Jabar, guna ciptakan situasi Kamtibmas di kewirausahaan. Dengan melakukan panatauan Kamtibmas di sejumlah pasar tradisional maupun UMKM, Jumat (16/09/2022).

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik MH saat di konfirmasi ”Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

Sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera di tindak lanjuti,“ Kata Kapolres Ciko .

Lanjut Fahri Dengan menyamabngi roman salah satu pedagang makanan di jalan Samadikun Gg 04 Kelurahan Kesenden yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Imam selaku Bhabinkamtibmas kelaurahan kesenden ini , perlu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat seakaligus memeberikan edukasi kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian tarif/harga BBM"ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

Dengan menghimbau agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga Kamtibmas ,di lingkungan warganya juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya” Imbuh Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R