-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sampaikan Edukasi, Bhabinkamtibmas Sutaawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko Himbau Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 25 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH, “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko Polda Jabar Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dengan melaksanakan Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat di wilayah binaan, Minggu ( 25/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang dialogis warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “Dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah.

Dan juga sosialisasikan mitigasi penyesuaian harga BBM dalam kebijakan Bantalan sosial ,bagi masyarakat,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘Penyesuaian haraga BBM mari kita sikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif , untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan guna meciptakan kamtibmas ‘ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ” Kegiatan sambang kamtibmas Bripka Mahfendra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Polsek Kedawung tersebut kepada Rohmat warga Desa Kertawinangun juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Waspada

Hal tersebut tak lain untuk menjaga keutuhan NKRI dari faham radikalisme . Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” tutup Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R