-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kedekatan, Bhabin Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Kamis, 22 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas

Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar dengan melaksanankan jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di desa binaan, Kamis (22/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga erat dan mesra, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah warga,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Bentuk nyata kedekatan Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyrakat dapat di rasakan oleh warga ,sehingga tanapa ada pembatas anatara Polsri dan masayrakat” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ” Yang di lakukan Aiptu Bubung Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Seltim kepada RW 04 Pekalipan selatan , dengan sampaikan pesan kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang ini menghimbau dengan memberikan edukasi Penyesuaian tariff harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat. Dan di himbau dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.
** Tim R