-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Kemitraan, Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko sambangi Petugas Satpam

60menit.com
Rabu, 19 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka membangun sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah Hukum Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Maksimalkan kinerja Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis dengan sambangi sejumlah Pos Satpam di wialyah binaan, Rabu ( 19/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan ” Satpam merupakan profesi yang mulia dan menjadi bagian dari mitra Polri yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian terbatas sebagai bagian dari kegiatan Pam Swakarsa yang telah di bina “ujar Kapolres Ciko lulusan akpol 2002 ini.

Lebih lanjut Fahri ‘Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu tugas-tugas kepolisian, untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di lingkungan masyarakat maupun perkantoran, dan peran aktif dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan’ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “,Dengan menyambangi Petugas Satpam di Petugas satpam Kantor DPRD Kota Cirebon di jalan Siliwangi dengan berkordinasi Bripka Soleh selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar, "Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Yang merupakan bagian dari tugas Polri dalam membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di perusahaan milik bumn/pemerintah maupun swasta dalam menjaga kondusfitas di lingkungan kerja maupun sekitar dan di himbau untuk terapkan Prokes Covid 19 di lingkungan kerja maupun sekitar,“ Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi