-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Muhammad Hafidl Sambang dan Ingatkan Prokes 5M Kepada pengunjung Puskesmas Linggar

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Muhammad Hafidl sambang kamtibmas dan cek kepatuhan protokol kesehatan di puskesmas linggar. Selasa 18/10/2022.

Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas secara rutin di wilayah desa binaanya sebagai bentuk tanggung jawab bhabinkamtibmas dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Muhammad Hafidl sambangi warga di wilayah binaanya yang sedang atau akan berobat di Puskesmas Linggar serta berbincang-bincang baik dengan pengunjung maupun dengan petugas kesehatan Puskesmas Linggar.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Muhammad Hafidl menghimbau kepada warga yang ditemui untuk tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu menggunakan masker, menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan guna kesehatan bersama.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama berperan serta dalam menjaga situasim kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya masing-masing sehingga dapat meminimalisir tejadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas guna mengetahui siruasi dan kondisi kamtibmas ditempat binaanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaanya” tuturnya.
(Taupik)