-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Andir Binluh Kepada Pelajar di SDN 1,2 dan 3 Andir

Sabtu, 01 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah kenalakalan remaja sejak dini, Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Saepudin sampaikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas kepada siswa siswi SD dan Guru di SDN 1,2 dan 3 Andir Kp.Parunghalang Rw.01 Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah untuk preemtif dan preventif kenakalan remaja di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk preemtif dan preventif kenakalan remaja di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah," katanya. Sabtu, (1/10/2022).

Sungkowo menambahkan selain menyampaikan binluh kamtibmas pihaknya menyampaikan juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun di luar sekolah karena Covid 19 masih ada.

"Kami juga mengajak kepada siswa siswi dan guru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun diluar sekolah,"ujarnya.

Meski kasus covid - 19 di Jawa Barat mengalami penurunan, menurutnya bukan berarti warga mengabaikan protokol kesehatan. Justru harus lebih disiplin dan jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada.
(Taupik)