-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Hadir di Tengah Bhabin Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Takziah Iwarga Binaan

60menit.com
Sabtu, 22 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan Sampaikan pesan kamtibmas melalui Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Maksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran melalui inovasi Selalu Hadir dan Berbakti ( Sehati ) Polres Ciko.

Program bentuk nyata kedekatan anggota Kepolisian dengan masyarakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat , seperti halnya Jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar di wilayah binaanya , Sabtu (22/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtimas Polres Ciko Polsek Jajaran di tengah masyarakat dalam inovasi Kreatif Selalu Hadir dan Berbakti (Sehati) Polres Ciko, yang merupakan dorongan moril serta silturahmi kepada warga yang mengalami musibah dengan terselip pesan kamtibmas,“ Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri ”Melalui terobosan tersebut , Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di saat di butuhkan , di tengah warganya. dan terus memberikan imbauan untuk tetap menjalankan prokes covid 19“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Didi Wahyudi SH,MH

Bentuk nyata Peduli lingkungan , Aiptu imam Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar takziah dengan mengantar jenasah warga binaan , yang di makamkan TPU sekitar"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Peran Bhabinkamtibmas juga dalam di masa Pandemi juga untuk menyampaikan edukasi dalam Program Bantalan Sosial dalam mitigasi Penyesuaian harga BBM, untuk meyikapi nya dengan hal positif,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi