-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Rabu, 05 Oktober 2022

Polres cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Monitoring Kamtibmas di tengah masyrakat, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang dialogis melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di wilayah binaan dengan sampaikan pesan kamtibmas ,Rabu (05/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat ndi wilayah binaanya,“ ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas,“ kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegambiran Polsek lemahwungkuk sambangi kader posyandu Rw. 08 Rt. 07 dengan menyapaikan pesan kamtibmas serta sosialisasikan kebijakan pemerintah Pusat Program Bantalan sosial dalam penyesuaian harga BBM

Dan dalam berkatifitas untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19”. Ucap Iptu Ngatidja SH , MH.
** M. Edwandi