-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Sinergi Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, Ciptakan Kondusifitas

60menit.com
Sabtu, 01 Oktober 2022

Polres cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH, yakni hadirnya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyarakat.

Denngan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga, Sabtu ( 01/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat.

Tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” sambang kamtibmas ini yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya kamtibmas,“ tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “ Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Aiptu Ahmad Hulaemi dialog kamtibmas, bersama Kasi Trantib Kelurahan Argasunya .M.Haryono dan juga pimpinan Ponpes Dulang Jero 1 (Dalem Kulon) KH.Agus Mohammad Ichsan ,terkait rencana kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang akan di selenggarakan di ponpes Benda kerep dan Ponpes Dulang Jero.

Dialog kamtibmas ini upaya menciptakan kondusifitas saat acara di gelar, Kami juga selipkan himbauan agar tetap tenang dalam penyesuaian. Harga BBM dan di masa pandemi dengan terus mengikuit anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19,” ujar Iptu Ngatidja SH , MH
** Tim R