-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Pelajar Depok Yang Hanyut Di Curug Cikembar, Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan

Senin, 17 Oktober 2022

60MENIT.COM, Bogor - Pencarian korban hanyut terbawa arus aliran Curug Cikembar Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang di lakukan oleh Tim Gabungan Akhirnya membuahkan hasil, satu korban berinisial A (15) pelajar SMP IT AL- Hikmah Depok akhirnya ditemukan dikampung batu kasur desa batulayang Cisarua, Pada Senin (17/10/2022).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih atas upaya dan kesabaran tim gabungan dalam pencarian korban sampai akhirnya korban hanyut terbawa aliran sungai ditemukan.

Penemuan korban A (15) tersebut pertama kali di temukan oleh para  pelajar SD yang melintas di sekitaran lokasi melihat ada sesosok mayat di aliran sungai yang tersangkut di bebatuan. Tim gabungan dari Polres Bogor Polda Jabar bersama TNI, SAR, BPBD, Sat Pol PP, PMI dan Relawan yang menerima informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, dan setalah di lakukan pemeriksaan bahwa mayat tersebut merupakan A pelajar SMP IT AL- Hikmah Depok yang hanyut terbawa arus aliran sungai Cikembar.

Kapolsek Megamendung Polres Bogor Polda Jabar AKP Eddy Santosa S.Pd., M.H mengatakan bahwa Pelajaran  SMP Al Hikmah Depok yakni A (15) yang menjadi salah satu korban hanyut di aliran Curug Cikembar yang terjadi pada 12 Oktober 2022 berhasil di temukan di hari ke lima pencarian korban sekitar pukul 10.25  WIB kondisi telah meninggal dunia. Korban terbawa arus  sejauh 3 kilometer dari titik awal kejadian. Jadi 4 Pelajar SMP IT AL- Hikmah  yang terbawa arus Curug Cikembar seluruhnya  berhasil di ketemukan.

Jenazah Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, kemudian nantinya akan diserahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan,.
(Taupik)