-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Pembelajaran Bahasa Inggris Kepada Siswa Sekolah MIS Al-Jihad

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Bhabinkamtibmas Desa Leuwikoja Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Bripka Bayu membantu proses belajar mengajar di MIS AL-Jihad Kampung Gunung Jantung Desa Leuwikoja Kecamatan Mande, Rabu (19/10/2022).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah bagian dari Polri peduli pendidikan. Dan diharapkan kerja keras Bhabinkamtibmas tersebut dapat bermanfaat bagi para siswa untuk meraih masa depan yang lebih baik.

"Diharapkan ada banyak lagi anggota Polri yang bisa menelorkan ide - ide kreatif untuk membagi ilmunya kepada para siswa yang membutuhkan." ungkap Ibrahim Tompo.

Bripka Bayu menjelaskan, Bahasa Inggris dasar yang diajarkan menggunakan metode NLP (Neuro Linguistic Programing) pendeketan atau teknik untuk merubah pola pikir.

“Saya menjadi  tenaga sukarela itu adalah murni  dari keinginan saya untuk memajukan dan mencerdaskan anak-anak, terutama dalam materi bahasa Inggris.” Jelas Bripka Bayu.

Ia menambahkan, proses belajar mengajar Bahasa Inggris dilaksanakan setiap 2 hari sekali dalam seminggu guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan di lingkungan binaannya. Dimana pada kesempatan tersebut Bripka Bayu menjadi tenaga pengajar tetap karena di MIS AL-Jihad kekurangan tenaga pendidik untuk mengajar siswa.
(Taupik)