-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Truk Terguling, Diduga Sopir Mengantuk, Polisi Segera Datangi TKP

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Personel Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dumptruk terguling di Kampung Warungjajar Desa Tawangbanteng Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (19/10/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I K., M.Si mengapresiasi kesigapan personel Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, yang langsung mendatangi TKP truk terguling serta cepat memberikan pertolongan kepada korban juga mengevakuasi kendaraan. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Iptu  Mahmud Darmana membenarkan  bahwa ada kecelakaan lalu lintas truk terguling dan hampir menimpa rumah warga. 

"Benar kejadiannya dinihari tadi, nyaris menimpa rumah warga, kemungkinan sopir mengantuk," ujarnya.

Menurutnya, Truk dengan nopol D 9388 AH yang dikemudikan Erik Permana warga Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, melaju dari arah Timur  menuju Gunung Galunggung, saat di TKP terguling ke halaman rumah warga. 

"Mungkin karena sopir kelelahan dan mengantuk, banting stir ke kanan  dan terguling di halaman rumah warga," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam kejadian tersebut sopir truk mengalami luka luka dan sudah mendapatkan perawatan, hal tersebut tidak berdampak mengganggu arus lalu lintas,kemudian saat ini sedang  dilakukan evakuasi kendaraan.
(Taupik)