-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Viral Aksi Sekelompok Remaja Konvoi Bawa Sajam, Pihak Kepolisian Lakukan Pengejaran Dan Pembubaran

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Bogor - Aksi Sekelompok remaja yang konvoi dengan membawa senjata tajam dan berteriak-teriak di Jalan raya Cileungsi Jonggol Kabupaten Bogor pada Rabu (19/10/2022) dinihari tersebut viral di media sosial.

Aksi yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB tersebut pun di ketahui oleh pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar yang sedang melakukan patroli, langsung melakukan pengejaran dan pembubaran terhadap para remaja tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan patroli merupakan salah satu wujud pertanggung jawaban tugas sebagai aparat keamanan untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun istirahat.

"Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari gangguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat sehingga situasi  wilayah selalu aman dan kondusif." tutur Ibrahim Tompo.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan  bahwa sekelompok remaja tersebut  awalnya melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi kita langsung lakukan pengejaran dan pembubaran terdapat para remaja tersebut. Hingga para remaja ini lari membubarkan diri.

"Tidak ada aksi tawuran ataupun bentrokan dalam hal tersebut, kita akan lakukan antisipasi hal serupa terjadi lagi dengan meningkatkan giat patroli di jam rawan."  ungkapnya.
(Taupik)