-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Intelkam Polsek Antapani monitoring Perpanjangan Pendaftaran Penerimaan Calon Panwascam Di Kantor Bawaslu Kota Bandung.

Senin, 03 Oktober 2022

60MENIT.com- Kanit Intelkam Polsek Antapani monitoring Perpanjangan Pendaftaran  Penerimaan Calon Panwascam Di Kantor Bawaslu Kota Bandung. Senin. 3/10/2022


60MENIT.com-  Polrestabes Bandung - Senin 3 Oktober 2022 Kanit Intelkam Polsek Antapani Iptu Saepudin Bersama Anggota Monitoring giat Di Kantor Bawaslu Kota Bandung Jl Tanjungsari Raya Rw 06 Kel Antapani Wetan Kec Antapani Kota Bandung.



Monitoring Dilakukan Terkait Dengan Masih Adanya Kegiatan Bawaslu Kota Bandung Yaitu melakukan  PERPANJANGAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN UMUM (PANWASLU) KECAMATAN di 20 KECAMATAN se Kota Bandung  PADA PEMILU SERENTAK TAHUN 2024.


Dalam Kegiatanya  berdasarkan Hasil Koordinasi Dengan Anggota Bawaslu Kota Bandung  Yang Dimaksud Dengan Perpanjangan Pendaftaran Untuk 20 Kecamatan sedang diwilayah Kota Bandung ada 30 Kecamatan,, Lantaran Ke 20 kecamatan Tersebut Belom Memenuhi Kouta Sedangkan Sepuluh Kecamatan sudah Terpenuhi.



Sesuai Anjuran Bawaslu Bahwa Setiap  Kecamatan harus Memenuhi Kota Yakni  30 % Untuk Perempuan Dan 70 Persen Untuk Laki laki nmaun Fakta Masih Banyqk Ynag Belom Sehingga Diadaka Perpanjangan ynag Dimulai Dari Hari Senin tgl 3 s/d 8 Oktober 2022 mulai Jam 09.00 s/d 17.00 Wib .



Menurut Iptu Saepudin Mengatakan Sampai Saat Ini Pendaftaran Masih Dibuka  Baik Secara Manual Maupun Secara Online .


Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Mengatakan Bahwa Pengamana oleh personil Baik Dari Terbuka Maupun Tertutup Sudah Berlnagsung Sejak Dimulainya Pembukaan Pendaftaran Tgl 21 September 2022.



Kehadiran Personil Dilapangan Untuk Mengantisipasi Adanya Gangguang Kamtibmas Khususnya C3 Karena Melibatkan peserta Yang Banyak, Selain Itu Rangkaian Kegiatan Bawaslu Terus Dipantau  Guna Terciptanya Kamtibmas Yang Kodusif.


Asep-red