-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek KPC Ciko Bagikan Puluhan Sembako Untuk Warga

60menit.com
Rabu, 19 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kegiatan Baksos Pembagian Sembako Kepada para pedagang UMKM secara masif terus dilakukan oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar di Wisata Bahari Kejawanan. Rabu (19.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan, bansos ini kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Lebih lanjut, Fahri Siregar menyebut penyaluran paket bansos tersebut akan terus dilakukan untuk masyarakat yang terdampak," Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Sasaran masyarakat yang menerima bantuan sembako yaitu para pedagang UMKM yang berlokasi di tempat Wisata Bahari Kejawanan. Sembako yang diberikan dengan rincian perkantong berisi beras 3 kg dan minyak goreng 1 liter dan Mie instan untuk 40 orang pedagang UMKM. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus penyidik lemdiklat setukpa Polri Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH, Kanit Intelkam Ipda Euis Tuti H., PS. Kasium Aiptu Giyanto., PS. Kanit Propam Aiptu Eko Sudarsono, PS. Kanit Sabhara Aiptu Paryanto dan Aipda Andi Danurhadi. Pungkas Ngatidja. WSW 2015
** Tim R