-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MEMBAGIKAN CERITA BERGAMBAR KEPADA SISWA SISWI TK

Kamis, 20 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibma Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ruhimat membagikan buku cerita bergambar serta buku mewarnai kepada para siswa Taman Kanak kanak, (Kamis,20/10/2022).

Giat tersebut bertujuan bakti pendidikan polri serta memberikan vasilitas kepada siswa siswi agar dapat mengolah kreativitas para siswa .

Sekolah yang di sambangi dalah TK Pratiwi II berlokasi di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung,giat tersebut disambut dengan positif oleh Kepala Sekolah serta para guru sekolah tersebut.

Di temui dilapangan Aipda Ruhimat menjelaskan"giat ini bertujuan sebagai sarana kreatif dalam pelaksanaan kegiatan mata pelajaran kesenian,dan melatih siswa dan siswi agar mengaplikasikan imajinasi mereka dalam sebuah gambar,dan alhamdulillah giat ini mendapatkan sambutan yang baik dari kepala Sekolah dan guru dari TK Pratiwi II"Jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda menjelaskan,"Saya beserta jajaran terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap dampak dari giat ini dapat memicu kreatifitas siswa dan siswi sejak dini",jelasnya.
(Taupik)