-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Pagi Personil Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek

Minggu, 02 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna terciptanya Pelayanan Prima personil unit lalu lintas polsek rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan gatur lantas di sekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek. Minggu 02/10/2022.
 
Personil unit lantas Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab laksanakan pengaturan lalu lintas yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan disekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu warga masyarakat yang akan menyebrang jalan tersebut dilaksanakan di sekitar simpang tiga dangdeur guna menghindari terjadinya laka lantas akibat dari intensitas kendaraan yang tinggi mengingat jalur tersebut merupakan jalan nasional. 

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan secara continue baik siang ataupun malam hari serta kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek khususnya personil Pos Pam Dangdeur untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati hati pada saat berkendara serta harus selalu mematuhi rambu lalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH Mengatakan "kegiatan rutin Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya”. Terangnya.
(Taupik)