-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


PENYERAHAN PARTISIPASI BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID SAT BRIMOB POLDA JABAR DAN BANTUAN 2 UNIT BUGGY CAR DARI PERTAMINA PATRA NIAGA RJBB KEPADA POLDA JABAR

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Bandung - Sebagai bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat terhadap Polri maka pihak Pertamina menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Mako Brimob Cineam Kabupaten Tasikmalaya dan 2 (dua) unit kendaraan Golf Car untuk Direktorat Pam Obvit Polda Jabar sebagai bentuk kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara pihak Pertamina dengan Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si  beserta Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampingi para Pejabat Utama Polda Jabar menyambut hangat kedatangan Bapak Waljiyanto selaku Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Bagian Barat bersama para Pejabat Pertamina Regional Jawa Barat bertempat di Aula Riung Mumpulung Mapolda Jabar, Selasa (18/10/2022 ).

Dalam sambutannya selaku Pimpinan Polda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada jajaran PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat yang telah hadir di Polda Jabar sebagai komitmen kita bersama untuk mempererat hubungan koordinasi yang baik agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan. 

Partisipasi bantuan dana ini sebagai wujud kepedulian dalam mendukung, memberikan konstribusi serta bekerja sama dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si.

Pertamina merupakan satu – satunya badan usaha di bidang energi yang memiliki bisnis terintegrasi di Indonesia, sehingga dalam hal ini Pertamina membutuhkan support dari Polri terkait keamanan dan ketertiban demi kelancaran distribusi energi ke seluruh pelosok di Indonesia. 

Besar harapan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si agar bantuan pembangunan Masjid Sat  Brimob Polda Jabar beserta bantuan 2 (dua) unit Buggy Car dari Pertamina Patra Niaga RJBB ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian sehingga dapat menjadi catatan amal baik serta kontribusi positif bagi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Bapak Waljiyanto selaku Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Bagian Barat dalam kesempatan ini juga turut mengucapkan hal yang sama yaitu terimakasih banyak atas terjalinnya kerjasama yang baik antara PT. Pertamina dengan pihak Polda Jabar dengan hadirnya anggota dari Direktorat Pam Obvit Polda Jabar yang menjaga dan mengamankan kantor serta area pengeboran minyak yang ada di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan seremonial ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta mengedepankan protokol kesehatan. 
(Taupik)