-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas ke Warga Binaanya, Bripka Didi Junaedi Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Didi Junaedi Sambang kamtibmas dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya. Rabu 19/10/2022.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi sambang kamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas kepada security pabrik roti di Jl. Cipanas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Dalam sambang kamtibmas tersebut Bripka Didi Junaedi mengharapkan agar security maupun warga masyarakat yang lain yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah nya masing masing seperti dengan mengadakan ronda atau siskamling.

Kemudian seluruh warga juga diharapkan untuk tetap melaksanakan prokes 5M guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 walaupun sebagian besar warga sudah mendapatkan vaksinasi. 

Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya Bhabinkamtibmas menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)