-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Toga ,Bhabinkamtibmas karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Jalin Komunikasi

60menit.com
Minggu, 02 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Gali Informasi serta potensi sosial di tengah masyarakat serta upaya percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak harkamtibmas warga binaan, Minggu ( 02/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan di wilayah binaannya, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘Kegiatan tersebut untuk menjalin sinergi , selain itu juga guna menggali informasi perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaan .Dan Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menambahkan “”Dengan menyambangi salah satu Tokoh agama H mashadi toga di RW 04 desa karang Kendal dalam giat tersebut Aiptu Saidi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek Kapetakan jalin komunikasi dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

Dan juga himbauan kebijakan pemerintah terkait penyesuaian Tarif/harga BBM , untuk bersama-sama menyikapinya dengan positif, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat,” Iptu Ngatidja,SH.MH.
** Tim R