-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga, Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Ajak Jaga Kamtibmas

60menit.com
Kamis, 20 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIKO | Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Jajaran Bhabinkamtibmas dengan Binmas Jamblang, sambang dialogis kepada warga dan tokoh masyarakat lingkungan, dengan mengajak harkamtibmas, Kamis (20/10/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “ dengan silaturahmi , kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga,“ ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” “Ini langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

” Sambang dialogis tersebut menghimbau masyrakat Mari kita bersama-sama dukung kebijakan pemerintah terkait penyesuaian tarif BBM Subsidi, agar tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib khususnya di lingkungan,, dan selalu patuhi prokes covid 19” Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Aiptu Ade Wardaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Kesambi dengan bercengkrama bersama warga di Rt 05 Rw 07 warnasari ,dengan menyampaikan agar ikut berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling,“ tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi