-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Tahti Polres Cirebon Kota Berbagi Bansos Sembako di Hari Minggu

60menit.com
Minggu, 02 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Berbagi kebahagiaan kepada sesama sesuatu hal yang sangat mulia. Apalagi tepat sasaran dan juga diterima oleh orang yang benar-benar membutuhkan.

Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Kasat Tahti Ipda Taufik membagikan 1000 paket sembako berisi beras 5 Kg dan minyak 2 liter. Minggu (2.10.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH,. Mengatakan, kegiatan bantuan sosial tetap berjalan, meskipun hari libur. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polisi Polres Cirebon Kota pada situasi dan kondisi saat ini.

Lebih lanjut, Fahri Siregar menyebut penyaluran paket bansos tersebut akan terus dilakukan untuk masyarakat yang terdampak.

"Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap," ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Tahti Ipda Taufik.

Lokasi yang disinggahi diantaranya Jalan Siliwangi, Jalan Sukalila, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Kapten Samadikun dan Jalan Muhammad Toha. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam kegiatan bansos Kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi S.H, Mahasiswa, Organda, Anggota humas dan bimas. Tutup Ngatidja.
** Tim R