-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tanpa Batas, Bhabin Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko Jalin Kedekatan Warga Binaan

60menit.com
Minggu, 02 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaanya, Minggu (2/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga erat dan mesra, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah warga,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ”Dengan kegiatan sambang ini menghimbau dengan memberikan edukasi Penyesuaian tariff harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ”Bentuk kedekatan Aiptu Bubung Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Seltim kepada warga di RW 05 Pulosari, dengan bercengkrama sampaikan pesan kamtibmas lingkungan

Dan dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH, MH.
** Tim R