-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Hujan, Personel KPC Ciko Giat Patroli

60menit.com
Rabu, 05 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Cuaca yang kurang bagus, hujan sejak sore menjadikan Kapolsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar Akp Muhyidin, SH.MH turun langsung dan memimpin patroli dalam rangka antisipasi curah hujan dan kriminalitas. Rabu dinihari (5.10.22) pukul 02.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menegaskan, patroli bagi polisi adalah kewajiban. Hal ini sesuai dengan tugas dan fungsi polisi.

"Dengan patroli, akan banyak yang didapatkan dan secara langsung mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah". Tegas pamen melati dua ciko ini.

Lanjut Fahri "apresiasi untuk kapolsek KPC dan anggotanya. Meskipun cuaca hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk bertugas dalam melayani masyarakat khususnya di kawasan pelabuhan Cirebon". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Seperti diketahui personel Polsek KPC selain patroli juga melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan program dekat dan bersahabat CIPALI (Cirebon, Patroli, Religi) Polres Cirebon Kota. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dengan melibatkan personil Polsek KPC Aiptu M.Ridwan.( Bawas ), Aiptu Dada Sumbada.( Ka Spkt ), Aipda Krismayanto. ( Spkt ) dan Bripka Sugana ( Samapta ). Tutup Ngatidja
** Tim R