-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolda Jabar Bagikan Sembako Kepada Warga Cisarua Sumedang

Kamis, 20 Oktober 2022

60MENIT.com- Wakapolda Jabar Bagikan Sembako Kepada Warga Cisarua Sumedang


60MENIT.com- Sumedang - Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melaksanakan pembagian bansos di wilayah Kecamatan Cisarua Sumedang. Kamis (20/10/2022).



Dengan didampingi oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., Wakapolda membagikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Ciuyah Kecamatan Cisarua, Sumedang.


“Bapak Wakapolda Jabar bersama Kapolres Sumedang hari ini melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cisarua.” Ujar AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.



“Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka program bakti Polri terhadap masyarakat dalam penanggulangan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya masa transisi akbiat kenaikan harga BBM.” Tambah Dedi.


“Kami harap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat serta setidaknya meringankan beban bagi para penerima bantuan.” Pungkas Dedi.



Wakapolda Jabar sendiri berkunjung ke Sumedang selain untuk menyalurkan Bansos, juga untuk membuka kegiatan peringatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di IPP Kabupaten Sumedang.


As-Red