-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Wins Presisi QR Polsek Utbar Polres Ciko Patroli Mobile Kewilayahan

60menit.com
Sabtu, 12 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIKO | Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile sejumlah wilayah , guna berikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Utbar,Sabtu (12/11/2022 )

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, Patroli mobile Polres Ciko Polsek Jajaran terus intens di lakukan ,dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan di tengah masyrakat ” Kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri “Kegiatan Patroli dengan menyambangi area publik di Upaya Optimalkan Pemolisian masyrakat dengan memberikan rasa aman di tengah masyarakat, ,” ungkap Kapolres Ciko melalui AKP Didi Wahyudi SH,MH

”Tak hanya itu, kegiatan itu juga dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas ,denga. Menyambangi area Perbankan dengan memberika himbauan untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas lingkungan dan sekitar,ini juga bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

sekaligus berikan edukasi mitigagi Penyesuaian Harga BBM dalam program Bantalan sosial dan di masa pandem saat ini terus terapkan Prokes Covid 19 supaya terhindar penularannya” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH”Tutup Ngatidja. WSW 2015.