-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Silaturahmi ,Bhabin Harjamukti Polsek Seltim Polres Ciko terapkan Quick Wins Presisi

60menit.com
Minggu, 13 November 2022







60MENIT.COM, Polres Ciko |Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat

Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar  melalui Bhabinkamtibmas sambang silaturahmi kepada warga , toga, tamas di wilayah bianan, minggu ( 13/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan semua lapisan masyarakat

Dengan menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian dapat tersampaikan “jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang patroli ini untuk bersama-sama berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif, meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, “Dan Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim sambang dialogis kepada sejumlah warga dan Tomas di RW 04 Kalitanjung Timur Kelurahan Harjamukti , untuk menjalin sinergi serta silaturahmi seakilgus menghimbau untuk saling berperan dalam kamtibmas lingkungan, ini merupakan bagian Program Quick wins Presisi"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

”Dengan kegiatan sambang ini juga menyamapaikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat ” ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.