-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anak SD Terlibat Tawuran, Turut Diamankan Polres Cirebon Kota

60menit.com
Jumat, 18 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Respon Cepat yang dilaksanakan jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Mendapatkan Apresiasi dan pujian dari warga masyarakat.

Tawuran antar pelajar yang terlibat aksi tawuran di Jalan Perjuangan dan di Kawasan Taman Kebumen Kota Cirebon Jawa Barat, ditangkap polisi. Kamis sore (17/11/2022).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, tawuran tersebut melibatkan pelajar dari SMP, SMA, SMK, dan satu anak Sekolah Dasar (SD).

"Yang terlibat itu pelajar SMP, SMA, SMK, dan 1 orang pelajar SD," ungkap Fahri.

Lanjut Fahri Siregar " ada sebanyak 46 pelajar yang berhasil diamankan, berasal dari wilayah Cirebon.

" Tawuran terjadi di dua lokasi yang berbeda di Jalan Perjuangan dan di kawasan Kebumen, Kota Cirebon, Jawa Barat ". Papar Kapolres Ciko didampingi Wakapolres Cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran diamankan oleh petugas kepolisian di Mapolres Cirebon Kota, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya diserahkan kembali kepada orang tuanya dengan membuat pernyataan terlebih dahulu. Tutup Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa sukabumi. WSW 2015