-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Samapta Bersama Anggota Binmas Berhasil dengan Sigap dan Cepat Melaksanakan Gatur Lalin Rawan Siang Dipertigaan Tanjunglaya Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Minggu, 13 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari Personil Samapta bersama Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ma'mun Wahyudi bersama Bripka Andri Fitriadi melaksanakan giat pengaturan lalu lintas rawan Siang hari dipertigaan Tanjunglaya di Wilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung. Minggu ( 13/11/2022).

Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan dititik rawan Kemacetan seperti diPerempatan Tanjunglaya Jl. Raya Cicalengka-Majalaya Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di siang hari walaupun kendaraan terpantau padat namun lancar.

Sementara itu Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH mengatakan "aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi dan siang hari sangat ramai namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas," katanya.

"Diharapkan dengan memberikan pelayanan lalu lintas dijalan raya, akan tercipta kamtibcar lantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas dijalan raya, ujar Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH Mengatakan"Selain itu dengan kehadiran anggota dilapangan dapat mencegah adanya pelanggaran lalu lintas serta meminimalisir adanya kecelakaan yang mana wilayah Cikancung arus lalu-lintas cukup terpantau padat karena banyaknya aktifitas kendaraan yang melintasi Jalur Alternatif Cikancung dan jalur alternatif Cijapati sehingga anggota lalu-lintas perlu extra pengawasan dalam pelaksanaan tugas dilapangan." Tandas Kapolsek.
(Taupik)