-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Solusi ,Bhabinkamtibmas Kapetakan Polsek Kapetakan Polres Ciko Mediasi Warga

60menit.com
Selasa, 15 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Jaga kondusifitas di wilayah binaannya dengan Dialog Kamtibmas melalui Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung )

, yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga , guna menjalin kemitraan serta mediasi Problem Solving warga binaan, selasa ( 15/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Hadirnya Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas.

seperti dialog Kamtibmas kepada warganya dan bila terdapatnya atau terjadinya gangguan kamtibmas kepada warga, kita mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya, kegiatan ini Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota “terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘Tugas bhabinkamtibmas warga binaan terkait kesalah fahaman , setelah di lakukan dialog permasalahan dapat di selesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan ,”tegas Kapolres melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi

” Dengan mediasi antara kanda warga blok Kapetakan lor dengan Supri warga blok Kapetakan lor yang terjadi kesalah fahaman dan di selesaikan secara kekeluargaan , Bripka Edi Sudanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kapetakan Polsek Kapetakan menghimbau kepada masyarakat agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

, kami berharap dapat menjaga kondusifitas dalam kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian harga BBM saat ini dan juga kesadaran masyarakat untuk tetap terapkan prokes covid 19 ” Tutup Ngatidja. WSW 2015.