-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Didi Junaedi Sambang Kamtibmas Serta Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas ke Warga Binaanya

Minggu, 13 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Didi Junaedi melaksanakan sambang Kamtibmas ke warga binaanya sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Minggu 13/11/2022.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Bripka Didi Junaedi laksanakan sambang ke warga binaanya di Kp. Karapyak Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek.

Dalam kesempatan sambang serta obrolan santai tersebut Bripka Didi Junaedi menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga yang ditemui terutama yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi covid 19 guna memoerkuat imun tubuh serta terhindar dari dampak penuyebaran visrus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas serta protokol kesehatan yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta berikan edukasi tentang protokol kesehatan terutama di wilayah binaanya masing masing" terangnya.
(Taupik)