-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Jalan Sehat HUT PGRI, Bupati Ciamis Harapkan Kinerja Guru Lebih Baik Untuk Cetak Generasi Emas

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.com- Hadiri Jalan Sehat HUT PGRI, Bupati Ciamis Harapkan Kinerja Guru Lebih Baik Untuk Cetak Generasi Emas.Kamis 24/11/2022


60MENIT.com- CIAMIS Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke- 77, pengurus PGRI Kecamatan Kawali menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh para guru, pelajar serta masyarakat bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kawali, Kamis (24/11/2022). 


Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri dan melepas secara langsung para peserta jalan sehat didampingi Ketua KONI Ciamis, Camat Kawali serta Ketua PGRI Kecamatan Kawali. 


Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan selamat ulang tahun pada PGRI ke 77 dan berharap kinerja guru diKabupaten Ciamis lebih baik untuk ciptakan generasi emas. 



"Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat ultah PGRI ke 77, tentu disertai dengan harapan semoga guru- guru di Kabupaten Ciamis dapat berkinerja lebih baik lagi sehingga bisa menciptakan generasi emas," Ucap Bupati. 


Selain diikuti oleh guru dan pelajar, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para atlit Porprov asal Kecamatan Kawali. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Herdiat mengucapkan selamat kepada para atlit Porprov khususnya para atlit asal Kawali yang telah meraih prestasi dalam perhelatan olahraga tingkat Jawa Barat tersebut. 


"Saya berikan apresiasi pada atlit Porprov Ciamis yang beberapa waktu lalu berjuang untuk Ciamis sehingga dapat meraih 35 emas, 29 perak dan 35 perunggu," Katanya. 




Dijelaskan Bupati, capaian prestasi ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Ciamis, mengingat dari mulai adanya Porprov Kabupaten Ciamis tidak pernah menduduki predikat 10 besar. 


"Dari pertama Porprov sampai ke 13 Ciamis belum pernah menduduki 10 ke bawah, terakhir 2018 Ciamis berada diurutan ke 23 dan sekarang melonjak dari 23 ke 9 tentu ini prestasi yang luar biasa," Terangnya. 


Untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut Bupati Ciamis turut memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya. 


P Seprudin