-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Sabtu, 12 November 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial, kepada warga yang membutuhkan dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

Adapun bantuan yang diberikan sekitar 25 paket sembako. Penyaluran bantuan tersebut langsung diberikan oleh anggota Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, di wilayah hukumnya, Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Deden bersama anggotanya Bripka Budi Raharjo, Bripka Dodo Endang dan Bripka Lili Ramli mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar. Bantuan tersebut secara langsung resmi dilepas oleh Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda dan jajaran Polsek.

“Hari ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat diberikan secara langsung. Diharapkan, bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kapolres menyebutkan, masyarakat yang menerima bantuan adalah pengemudi ojek, pedagang kaki lima, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, kaum dhuafa dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama. Sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini,” terangnya.
(Taupik)