-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Jompo

Selasa, 15 November 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Dalam rangka penyaluran Sembako Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada jompo bertempat di wilayah hukum Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar pada Selasa (15/11/2022).
 
Selain itu, terdapat bantuan sosial melalui Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar untuk anak yatim dan Jompo di desa Caracas kecamatan Cilimus kabupaten Kuningan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa penyaluran bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Adapun kegiatan bantuan sosial (bansos) tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Kuningan Polda Jabar.  

Kapolsek mengimbau kepada penerima untuk menggunakan dan memanfaatkannya sebaik mungkin sesuai kebutuhan. Ia berharap apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan menjadikan berkah untuk semua pihak.
 
Ia berpesan kepada masyarakat Desa Caracas untuk menjaga dan melestarikan lingkungan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar dalam rangka penyaluran bantuan sembako berupa beras 3kg dan Indomie 6 bungkus sekitar 25 paket sembako terhadap warga yang membutuhkan yaitu Anak Yatim dan Jompo.
(Taupik)