-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Terima Kunjungan Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah

Rabu, 16 November 2022

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menerima kunjungan dari Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (15/11/22).

Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah saat kunjungan nya menyampaikan bahwa silaturahmi dengan Kapolres Tasikmalaya Kota dihari pertama kerjanya, ia ditugaskan sebagai Penjabat Wali Kota selama setahun kedepan, namun bisa saja diperpanjang. 

"Dari surat tugas, saya menjabat selama 1 tahun ke depan, namun bisa saja untuk diperpanjang," ujarnya.

Lanjut Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah, dirinya baru mengetahui dilantik Pj Wali Kota Tasikmalaya  kurang dari seminggu. 

"Dengan silaturahmi ini, mudah mudaham kami bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran Polres Tasikmalaya Kota" sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan bahwa wilayah hukumnya tersiri dari 23 Kecamatan, ada 10 Kecamatan wilayah Kota Tasikmalaya dan 13 Kecamatan wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Ya mudah mudahan dapat bekerjasama dan bersinergi  untuk mewujudkan pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat Kota Tasikmalaya yang kondusif," tegasnya 

Selanjutnya pertemuan dan  silaturahmi Pj Walikota dan Kapolres Tasikmalaya Kota membahas situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kota Tasikmalaya secara umum, termasuk permasalahan aksi berandalan bermotor dan langkah langkah Polres Tasikmalaya Kota dalam mengantisipasinya.
(Taupik)