-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Samapta Polrestabes Bandung pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Gedung Sate

Kamis, 17 November 2022

60MENIT.com- Kasat Samapta Polrestabes Bandung pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Gedung Sate


60MENIT.com-Polrestabes Bandung- Rabu, 16 November 2022 Kasat Samapta Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sukana Hermansyah pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa dari dari Rekan-rekan K-SPI Provinsi Jawa Barat (DPW FSPMI Provinsi Jawa Barat, SPN, dan Kep KSPI) dalam rangka mengawal Sidang Pleno UMP dan UMK Kota/ Kabupaten tahun 2023,yg di laksanakan di Gedung Sate Jl.Diponegoro No.22 Kota Bandung.



Kegiatan Apel Pengamanan ini diikuti oleh 480 personil terdiri dari 25 Polsek Bawet ,1 SSK Dalmas Polda Jabar,1 SSK PHH Brimob,1 regu Polwan nego, 1 SST Polsek zona Tgh 5 Pers,1 SSK Dalmas Res ,10 Satintelkam ,10 Satreskrim ,10 Satresnarkoba,4 Satbinmas , 6 Satlantas , 6 Propam , 4 Keslap ,5 TIK ,3 Bag Ops  dan 2 Humas.


Setelah Apel, Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin S.Pd.,M.H melaksanakan Tactical Wall Game (TWG) kepada para  Perwira untuk memploting anggotanya yang melaksanakan Pengamanan. 



Dalam arahannya Kapolsek Bandung Wetan menyampaikan kepada seluruh peserta Apel agar dalam melaksanakan pengamanan utamakan tindakan persuasif yaitu senyum sapa dan salam, tidak melakukan tindakan kekerasan maupun menggunakan senpi serta laporkan perkembangan situasi di lapangan secara berjenjang kepada pimpinan menggunakan alat komunikasi yang ada. 


Kapolsek Bandung Wetan tak lupa mengingatkan kepada anggotanya agar selalu berhati hati dalam menjalankan tugas,tetap kedepankan sisi humanis Polri agar masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya merasa dilindungi.


As-red