-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


LSM Buana Kampanyekan Dengan Sosialisasi P4GNPN DENGAN MEMBANGUN BUDAYA ANTI NARKOBA DI WILAYAH UJUNGBERUNG KOTA BANDUNG MENUJU GENERASI EMAS INDONESIA.

Kamis, 10 November 2022

 


60MENIT.com- LSM Buana Kampanyekan Dengan Sosialisasi P4GNPN DENGAN MEMBANGUN BUDAYA ANTI NARKOBA DI WILAYAH UJUNGBERUNG KOTA BANDUNG MENUJU GENERASI EMAS INDONESIA.


60MENIT.com-  Ujungberung LSM Buana Anti-Narkoba dengan Sosialisasi P4GNPN dengan semua pihak warga kota Bandung dari 6 Kecamatan dengan Lewat Budaya untuk memerangi penyebaran narkoba,Acara kegiatan di laksanakan tempat Pendopo Kecamatan Ujungberung kota Bandung Rabu 09/Nopember/2022 


Lembaga Swadaya Masyarakat Budaya Anti Narkotika Nasional (LSM Buana) untuk memerangi penyebaran bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba)‎. Kalaborasi ini sepakat untuk memerangi narkoba lewat pendekatan kebudayaan.


Sosialisasi P4GNPN yaitu pencegahan ,Pemberantasan,Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dalam Tema Membangun Budaya Anti Narkotika Di wilayah Kota Bandung Menuju Generasi Emas Indonesia.

Dalam acara ini di Hadiri tiap perwakilan yaitu dari 6 Kecamatan Diantaranya.Ujungberung,Cinambo,Antapani,Arcamanik,Cibiru,Mandalajati.

Yang Hadir.

-Polsek Ujungberung,

-Polsek Antapani,

Polsek Arcamanik 

.Koramil 

-Lpm 

-Karang taruna

-Musfikacam dari semua perwakilan.



Pembukaan Acara ini  di pandu oleh Benny Syafaat WAKIL KETUA UMUM Bidang Keorganisasian dan Pengkaderan


Dalam sambutannya Camat Ujungberung Abriansyah Fitri AP.S.Sos.M.AP. sangat mendukung sekali adanya Sosialisasi P4GNPN yang di adakan LSM buana karena bisa mencegah dan mengatasi masalah narkoba yang sekarang tidak terkendali keberadaanya sangat membahayakan kesehatan dan terus bisa menjalankan programnya untuk masalah anti NARKOBA dengan cara bersosialisasi dengan budaya .


Sambutan Ketua Umum DPP BUANA Andrie Priatna Raksabuana  menyatakan, memberantas bahaya narkoba memerlukan peran berbagai pihak. Tak hanya itu, pembasmian narkoba juga membutuhkan banyak strategi agar bisa menjangkau sasaran secara efektif dan kita bisa menjalankan Sosialisasi dan pencegahan sebelum generasi terkena atau mengenal narkoba,Ucapnya.



Dengan acara ini sangat baik juga sedikit membantu dari kepolisian bisa mengurangi dan  memberantas masalah narkoba yang kita hadapi .kalau dari warga masyarakat yang bisa peduli dan berkaloborasi merapatkan barisan yang betul betul peduli memberantas juga   tetap bisa melaporkannya.Tambah Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman D,S.H.,M.H.



Danramil 0618-11 Mayor CHB Edy Sutrisno  di wakili oleh Kapten inf Darwanto  menambahkan Acara ini sangat mendukung dan terus adanya LSM Buana bisa memprogramkan semaksimal mungkin bisa mengurangi dan mencegah adanya bahaya narkoba yang semakin merajalela yang masuk ke generasi penerus.


Maka  Dikdik Hendrawan yang menerangkan dan memaparkan tentang Arti baik dari narkoba juga dengan hal hal yang berhubungan dengan narkoba tersebut.banyak sekali dari narkoba tersebut dan lebih jelas bisa di buka di play srore Download NARKOBOT.ON.


Tambah Rahadian Dinar  semua bisa melihat dan menelaah isi  dari kejelasan di dalam system' yang di  buat oleh LSM buana.dan tetap kita bisa mencegah dan terus bersosialisasi sampai bisa mengurangi  dari pencegahan yang terdampak  oleh karena  maka di sediakan oleh LSM Buana tempat untuk REHABILITASI.


Dalam acara ini di lanjutkan dengan pemberian Penyerahan Cenderamata Kpd Kecamatan dari Buana Buana Tim Piagam Cenderamata sebagai tanda terima kasih dan komitmen.

Pengangkatan DUTA ANTI NARKOBA Bella Karadithia & Hadiyana.



Abink Band Gear  untuk menyemarakan acara ini dengan lsm buana 'Juga dimeriahkan  Penampilan Buana Band Hendrawan Roy & Febby.

 


Dilanjutkan dengan sesi photo .juga acara ini kondisi aman ,lancar.

 

As-red