-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mempererat Tali Silahturahmi Media SKU mitra Jabar Gelar Anniversary Ke 1 Dasawarsa di kota bandung

Minggu, 20 November 2022

 60MENIT.com-Mempererat Tali Silahturahmi Media SKU  mitra Jabar Gelar Anniversary Ke 1 Dasawarsa  di kota bandung.minggu 20/11/2022.


60MENIT.com-Kota Bandung-Dalam acara anniversary 1 dasawarsa media sku  mitra Jabar mengundang semua pihak bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan media online dan cetak yang ada di Jabar.

 

Maka media yang tergabung bersama  mitra Jabar Acara ini berlangsung Minggu 20 Nopember 2022, jam 09.00-15.00 WIB Bertempat kedai yangtie  jln  P.P.Hustofa no 139 jln suci padasuka kota bandung.

 

 Dody Suleman,S.I.Kom (pimpinan Redaksi) SKU mitra Jabar berpesan  bahwa kita bersama dan bersatu  bisa mempererat tali silaturahmi dengan berharap di dalam visi misi media SKU terus bisa eksis juga tetap solid dan kompak  harus bisa berani menyuarakan aspirasi rakyat.

Tambah Gemi folsen sebagai (Ketua panitia pelaksana) mengucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak dan para undangan yang bisa menyempatkan juga menghadiri acara anniversary 1 Dasawarsa  acara ini "Tuturnya

Dilanjutkan Dari jurnal polri  Bram kuswandi (pimpinan media jurnal polri) menambahkan bahwasanya kita bisa bersyukur dan bergabung  juga bersatu karena dari hasil penandatanganan kesepahaman antara Dewan pers dan mabes polri dikarenakan saat bertugas, jurnalis sering mendapatkan persoalan di lapangan. Apalagi dalam pekerjaannya, jurnalis juga sering dilaporkan ke pihak kepolisian.


"Ini langkah konkret menjamin kerja-kerja jurnalistik teman-teman pers, di mana selama ini sering kali menjadi persoalan, ketika teman-teman melakukan kegiatan jurnalistik kemudian dari tulisannya dianggap merugikan para pihak bisa perorangan lembaga, dan institusi," ujarnya.

Tambah Agus Suhana perwakilan dari media 60menit.com yang  pimpinannya bapak zhovena memberikan inspiratif sama halnya betul karena kinerja jurnalistik di lapangan berbeda beda dan bisa membedakan media yang betul  dan ada media yang bodong dan Yang paling penting adalah kesepakatan bersama kalau ada pengaduan masyarakat kepada pers yang menyangkut kerja jurnalistik itu dikembalikan kepada Dewan Pers. Polisi nggak boleh tanganin. Itu ke Dewan Pers untuk diperiksa benarkah ini merupakan karya jurnalistik sesuai kriteria di UU.

Pada kegiatan itu, turut dibarengi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, ramah tamah dan juga kegiatan lainnya.


Asep-red//Agus Suhana