-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Personil Polsek Rancaekek Sambangi Objek Vital Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Sabtu, 12 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna menjaga kamtibmas Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar gencar laksanakan patroli rawan malam samabngi objek vital yang ada di wilkum Polsek Rancaekek. Sabtu 12/11/2022.

Untuk menangkal segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek, Berbagai upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Rancaekek salah satunya dengan melaksanakan patroli di jam jam rawan seperti tengah malam hingga menjelang dini hari.

Patroli malam ini juga dilaksanakan dengan tujuan agar teciptanya rasa aman bagi warga masyarakat khusunya di wilayah Rancaekek, dengan adanya kegiatan patroli malam ini diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di malam hari.

Pada kesempatan itu juga, Personil polsek Rancaekek tidak lupa menyampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu Bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan selalu mematuhi protocol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek, selain itu patroli malam juga dilaksanakan terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya aksi tindak pidana pencurian disaaat penghuni rumah atau pemilik toko sedang beristirahat. Diharapkan dengan adanya patroli malam ini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tutupnya.
(Taupik)