-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Pembinaan Pendidikan

Rabu, 16 November 2022

60MENIT.com- Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Pembinaan Pendidikan.Rabu 16/11/2022


60MENIT.com-Bandung- Dalam membuka pembinaan pendidikan sosialisasi dari Spersau adalah badan pelaksana pusat Mabesau dengan tugas menyiapkan sumber daya  manusia bagi Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yang profesional guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara.  




Disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., saat membuka Sosialisasi Pembinaan Pendidikan dari Spersau, bertempat di Gedung Graha Anatriksa, Rabu (16/11/2022).


“Sosialisasi ini  diharapkan dapat menambah wawasan bagi personel Lanud Husein Sastranegara guna mendukung pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara”, ungkap Danlanud.



“Program pembinaan dan pembangunan kekuatan Angkatan Udara harus dirumuskan berdasarkan suatu strategi yang tepat yaitu dengan memilih strategi untuk mempertahankan satuan-satuan operasional dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia pengawak organisasi”, ujar Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan ketua tim Sosialisasi  Paban IV Bindik Spersau Kolonel Pnb Hendi Ahmad Badawi,M.Han.  



Pabandya Bindik Koopsudnas Kolonel Adm Samsul Bahri, dalam sosialisasinya memaparkan tentang Rencana pendidikan TNI AU TA. 2023, kriteria seleksi pendidikan dan materi seleksi pendidikan serta proses dan mekanisme seleksi pendidikan, sembari mengingatkan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara untuk menyiapkan diri sebaik mungkin dalam setiap pendidikan yang akan dijalani.



Sosialiasi pembinaan pendidikan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Sosialisasi  diikuti oleh seluruh  personel Lanud Husein Sastranegara.


As-red//humas lanud Husein Sastranegara