-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Ratusan Polisi Amankan Konser Musik Di Kiarapayung Sumedang

Sabtu, 12 November 2022

 

60MENIT.com- Ratusan Polisi Amankan Konser Musik Di Kiarapayung Sumedang


60MENIT.com- Sumedang -  Bertempat di Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan  Sukasari, Kabupaten Sumedang, digelar festival musik bertema “Bergembira Bersama”. Sabtu (12/11/2022).



Kurang lebih 222 personel polres Sumedang diterjukan guna melaksanakan  pengamanan festival musik tersebut yang rencananya akan dihadiri oleh sejumlah grup band ternama Jawa Barat.



Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S..H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Yanto Slamet S.H.,M.H mengatakan dalam arahannya bahwa personel Polres Sumedang yang diturunkan dari lintas fungsi bertujuan untuk membatu kelancaran acara fertival music tetsebut.


Hal tersebut dikarenakan acara festival music akan dihadiri ribuan penonton baik dari dalam  maupun  luar Kabupaten Sumedang.




“Untuk pengamanan selama dua hari ini Sabtu 12 sampai dengan 13 November 2022, kita telah siapkan 222 personel per harinya. Nantinya semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras” Jelas Yanto.


Festival music “Bergembira Bersama” akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu s.d Minggu 12-13 November 2022 pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai. 


Adapun pengamanan  acara ini Polres Sumedang didukung oleh Kodim 0610 Sumedang serta Yonif Raider 301/Prabu kiansantang.

 

Festival music ini diprediksi menyedot banyak penonton, mengingat group band Shaggydog dan The Cangcuters ini memiliki fans base masing-maasing dalam jumlah besar.


As-red//Akbar/si humas polres Sumedang